Siapa perantara taaruf? Temukan jawabannya disini!

Islam telah mengajarkan cara yang tepat untuk berkenalan atau melakukan pendekatan terhadap lawan jenis, yaitu dengan cara ta’aruf. Secara istilah, ta’aruf berarti proses saling mengenal antara lelaki dan perempuan untuk mencari kecocokan sebelum proses pernikahan. Berikut soal Ta’aruf yang harus kita ketahui. Ta’aruf dilaksanakan ketika sudah “Siap” dan ‘Serius” menikah. 

Ta’aruf itu bukan seperti pacaran yang hanya melibatkan 2 orang yaitu lelaki dan perempuan dan yang ke-3 itu setan. Makanya tak heran kalau mereka yang pacaran itu pasti bermaksiat. Dalam prosesnya, ta’aruf itu melibatkan pihak ke-3 sebagai pendamping atau perantara. Perantara adalah pihak yang dipercayai untuk menyampaikan maksud atau isyarat, ketika seorang lelaki atau perempuan ingin mengajukan proses ta’aruf.

Perantara adalah pihak yang turut mendampingi ketika proses pertemuan. Jadi bertemu itu tidak hanya berdua, ada pihak-pihak lain yang dilibatkan. Perantara disini haruslah orang yang terpercaya. Bisa sahabat, guru, ustadz, saudara, atau orang tua langsung. Nah, bagi kamu yang ingin taaruf sesuai syariat islam yang disertai perantara, saya sarankan dengan menggunakan Aplikasi Kelas Jodoh yang merupakan platform online dengan ribuan pengguna yang sudah terbukti bertemu jodohnya di kelas jodoh.

Kenapa harus Kelas Jodoh ? Karena Kelas Jodoh berbeda dengan platform jodoh lainnya yang hanya sebatas tempat mencari jodoh saja, juga membuat kamu sulit untuk menemukan yang benar-benar serius menikah denganmu sehingga banyak ditemukan perselingkuhan. Sedangkan Kelas Jodoh akan menemukan jodoh yang baik sesuai keinginan kamu dan akan mendapatkan banyak ilmu baru serta dapat menjadi tempat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.