Seperti apa pria introvert jatuh cinta? Yuk Ketahui!

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa dalam dunia psikologi ada dua cara untuk bisa mengenali seseorang berdasarkan kepribadiannya, yaitu introvert dan ekstrovert. Ekstrovert identik dengan seseorang yang bisa bersosialisasi dengan baik dan bercengkrama dengan sosial tanpa ada kendala. Sedangkan introvert adalah kebalikannya, mereka lebih tertutup dan suka kesendirian dibanding hal-hal yang berbau sosial.

Meski kedua kepribadian tersebut berbeda, tapi keduanya tetap akan merasakan jatuh cinta. Karena cinta merupakan kebutuhan setiap orang. Karena memiliki karakter yang bertolak belakang, cara mereka mengungkapkan rasa sayang pun tentu akan berbeda. Kalau ekstrovert cenderung menampilkan perasaan cintanya secara terang-terangan, bagaimana dengan introvert ya?

Ternyata orang introvert lebih menyukai tindakan nyata dibandingkan kata-kata. Jadi, daripada memberimu kode-kode atau gombalan, mereka lebih senang menunjukkan rasa sayangnya melalui tindakan. Contoh tindakannya yaitu, selalu siap membantumu kapanpun mengalami kesulitan dan memberikanmu hadiah di momen penting. Dia tentu akan menyampaikan rasa cintanya dengan cara romantis dan berbeda dengan pria kebanyakan. Namun hal ini jangan membuatmu ke pede-an akan dinikahi oleh dia yang kamu sukai dan introvert. Hal tersebut hanya akan membuatmu sakit hati dan menjauhkan dirimu dengan jodoh yang akan datang.

Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan jodoh yang baik, saya sarankan dengan menggunakan Aplikasi Kelas Jodoh yang merupakan platform online dengan ribuan pengguna yang sudah terbukti bertemu jodohnya di kelas jodoh.

Kenapa harus Kelas Jodoh ? Karena Kelas Jodoh berbeda dengan platform jodoh lainnya yang hanya sebatas tempat mencari jodoh saja, juga membuat kamu sulit untuk menemukan yang benar-benar serius menikah denganmu sehingga banyak ditemukan perselingkuhan. Sedangkan Kelas Jodoh akan menemukan jodoh yang baik sesuai keinginan kamu dan akan mendapatkan banyak ilmu baru serta dapat menjadi tempat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

CategoriesUncategorized