Memendam perasaan cinta dalam islam, Bolehkah?

Mungkin kamu sekarang merasa telah tertaut oleh sesosok yang membuat hidupmu tak lagi sama. Jika orang lain memilih untuk maju memperjuangkan perasaan mereka agar menjadi nyata, kamu yang lebih memendam cinta pasti merasakan lika-likunya. Kamu patut sadar bahwa memendam cinta bukanlah sikap pengecut. Memendam rasa dalam diam dan tidak mengungkapkannya adalah hal paling berani yang tidak semua orang berani melakukannya.

Mengagumi dari jauh, selalu ingin tahu siapa diri terdalam orang yang membuatmu jatuh hati. Mendukung dan berdoa buatnya dari balik layar, bahkan cemburu dan bersikap posesif (dalam diam) pada setiap yang dekat dengannya adalah segelintir cerita yang selalu kamu lalui dari hari-hari. Maka, inilah yang terasah dari dalam dirimu ketika kamu lebih menutup rapat-rapat perasaanmu dibanding mengungkapkannya pada seorang yang kamu sayangi.

Tetapi memendam perasaanmu kepada seseorang yang cintai akan membuatmu kecewa dan sakit hati. Oleh karena itu kamu harus mengungkapkannya dengan cara yang Allah ridhoi.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui tips mengungkapkan perasaan cinta yang ampuh dan diridhoi Allah, maka saya sarankan dengan menggunakan Aplikasi Kelas Jodoh yang merupakan platform online dengan ribuan pengguna yang sudah terbukti bertemu jodohnya di kelas jodoh.

Kenapa harus Kelas Jodoh ? Karena Kelas Jodoh berbeda dengan platform jodoh lainnya yang hanya sebatas tempat mencari jodoh saja, juga membuat kamu sulit untuk menemukan yang benar-benar serius menikah denganmu sehingga banyak ditemukan perselingkuhan. Sedangkan Kelas Jodoh akan menemukan jodoh yang baik sesuai keinginan kamu dan akan mendapatkan banyak ilmu baru serta dapat menjadi tempat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.