Kisah Perjalanan Hati yang Sangat Menyentuh

Banyak kisah hijrah yang bisa menjadi inspirasi. Mulai dari mereka yang dulunya memiliki kehidupan sangat kelam, sampai mereka yang sudah di jalan Tuhan tetapi belum begitu mendalami ajarannya.

Tak sedikit juga dari kisah hijrah yang banyak di-publish menampilkan cerita para mualaf. Banyak dari mereka yang akhirnya merasakan damainya Islam secara keseluruhan dan sering juga dari mereka yang malah menjadi umat Islam yang sangat patuh.

Berikut kisah perjalanan hati dari Fenita Arie yang sangat menyenangkan:

Tak lama setelah itu, Fenita Arie mengalami peristiwa yang tidak mengenakan. Di pagi hari, saat ia menyiapkan kopi untuk sang suami, teko yang berisi air panas tumpah ke pahanya hingga ia pun harus dilarikan ke rumah sakit.

“Ini teguran. Saya bisa saja berpikir, kok saya sudah niat berhijab malah dikasih cobaan seperti ini?” Tuturnya.

Tapi Fenita pun merenungkan kejadian yang ia alami. Ia merasa air panas di dunia saja sudah sedemikian panasnya, apalagi di akhirat.

“Dari sanalah aku langsung, ya insyaallah (harus mulai berhijab). Kejadian buruk itu harus direnungkan. Kadang, kita menunggu hidayah untuk berhijab, padahal tergantung pada perenungan kita terhadap peristiwa yang terjadi sama kita,” tutur Fenita Arie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *