Bolehkah cinta tak harus memiliki? Temukan jawabannya disini!

Sejatinya kita memang tak pernah memiliki apapun dalam kehidupan ini. Dari kisah Salman Al-Farisi mengajarkan kita untuk meraih kesadaran tinggi itu di tengah perasaan yang berkecamuk rumit, malu, kecewa, sedih, merasa salah memilih pengantar, merasa berada di tempat yang keliru, di negeri yang salah, dan seterusnya. Ini tak mudah. Dan kita yang sering merasa memiliki orang yang kita cintai, mari belajar pada Salman. Tentang sebuah kesadaran yang kadang harus kita munculkan dalam situasi yang tak mudah.

Rasa memiliki seringkali membawa kelalaian. Maka menjadi seorang manusia yang hakikatnya hamba adalah belajar untuk menikmati sesuatu yang bukan milik kita, sekaligus mempertahankan kesadaran bahwa kita hanya dipinjami. Hubungan kita bukanlah hubungan saling memiliki.

Jika kamu cintai seseorang, jangan harap dia pasti adalah jodohmu. Belum tentu jodohmu, oleh karena itu cinta tak harus memiliki. Karena jika kamu merasa harus memiliki, dampaknya akan membuatmu kecewa dan sedih. Tapi jika kamu ingin mendapatkan cinta yang saling memiliki, maka carilah orang yang beriman karena Allah. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan jodoh yang baik dan beriman kepada Allah, saya sarankan dengan menggunakan Aplikasi Kelas Jodoh yang merupakan platform online dengan ribuan pengguna yang sudah terbukti bertemu jodohnya di kelas jodoh.

Kenapa harus Kelas Jodoh ? Karena Kelas Jodoh berbeda dengan platform jodoh lainnya yang hanya sebatas tempat mencari jodoh saja, juga membuat kamu sulit untuk menemukan yang benar-benar serius menikah denganmu sehingga banyak ditemukan perselingkuhan. Sedangkan Kelas Jodoh akan menemukan jodoh yang baik sesuai keinginan kamu dan akan mendapatkan banyak ilmu baru serta dapat menjadi tempat untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.